Buat Slide Show Dengan Windows Live Photo Galery

Buat Slide Show

Feature Slide Shows tentunya sudah sangat dikenal. Dengan feature ini kita bisa menampilkan deretan koleksi foto-foto kita secara bergantian untuk ditampilkan di layar monitor secara kontinu. Cara menampilkan foto-foto dengan menggunakan mode slide shows sama seperti pada aplikasi lain, semudah meng-klik tombol untuk Slide Shows. Namun, yang menarik di sini kita bisa menampilkan slide shows dengan menggunakan theme yang bisa mempercantik efek visual pada setiap transisi yang terjadi antarsatu foto ke foto berikutnya. Keragaman theme yang ada juga ditentukan oleh versi Windows yang dipakai (Vista Home Premium atau Vista Ultimate tentunya akan memberikan lebih banyak pilihan dibanding Vista Home Basic).

Bukan hanya fungsi slide shows 'tradisional' yang bisa kita manfaatkan pada Windows Live Photo Gallery. Kita bisa juga memanfaatkannya untuk memilih foto-foto dan atau video tertentu yang ingin kita tampilkan dalam slide shows sebagai screen saver yang aktif dalam PC!

Bersama-sama dengan feature editing-nya, Windows Live Photo Gallery juga bisa dipakai untuk menghasilkan sebuah 'presentasi' slide shows yang benar-benar hidup. Anda dapat memadukan foto, video, dan musik dalam sebuah theme pilihan. Untuk seseorang yang hobi fotografi seperti Yuliana Tan, yang sehari-harinya sibuk sebagai Marketing Communication Manager di PT. Zyrexindo Mandiri Buana, hal tersebut sangatlah menarik. Menurutnya, "Jika selama ini foto-foto yang dibuat hanya untuk dicetak atau dipajang di website, dengan produk ini semua foto bisa dirangkai menjadi video bertema dan bisa juga dilengkapi dengan lagu kesayangan sebagai theme song foto-foto tersebut. Menarik sekali, karena orang awam pun bisa menggunakannya dengan mudah!"

Baca juga artikel di bawah ini :
Merawat Mouse
Mengoptimalkan Harddisk
Menghapus pada BIos
Klik kiri bermasalah

Comments :

0 komentar to “Buat Slide Show Dengan Windows Live Photo Galery”